Halaman

    Social Items

Cara Reff Cashtree Paling Manjur Dan Top

Hi Teman, Apa bila belum punya Aplikasi Cashtree Silahkan Download melalui Link di akhir tutor (paling bawah) ^_^

Ok... Langsung aja


1. Pastikan lu punya akun Hode atau apalah yang sakti alias anti sesi:v yang biasa aja jg gapapa
2. Pastikan lu punya Foto Hasil dari Cashtree seperti HP biar pada  T E R P I C U :v
3. Penggunaan kata kata pada lapak reff juga harus bagus & dapat membuat rakyat T E R T A R I K :v kata kata yg gw pake :

"Tiap hari Rp nambah terus @80rb/hari  Yg belum tau aplikasi penghasil HP , power bank , Speaker & Pulsa gratis 1 tahun  komen minimal 10 orang  nanti saya ajarin Gratis tis..."

4. Pastikan postnya di grup yang ramai.
5. Tunggu ada yang komen , Lalu kasih dah kata kata mutiara tutorial yg lu punya.
Yang biasa gw pake :

"Tutorial mendapatkan HP Gratis".. 
Langkahnya dibawah ini πŸŽ‰πŸŽ‰


Caranya:
1  Klik link ini : πŸ‘‰Link :    Klik Disini
2  
Nanti otomatis ke Playstore ✔
3  Download app & install
4  Buka app dan daftar dengan Nomor Anda ✔
5  Klik Lucky 1 Juta 😘
6  Anda berkesempatan mendapatkan cash sebanyak 1 juta dan tukarkan pulsa nominal selera anda.
7  Anda juga bisa mendapatkan smartphone gratis dengan cara mengikuti undian dengan mengumpulkan kupon sebanyak mungkin."

6. Yang terakhir , Pilihan waktu pada saat ngereff juga harus diperhatikan.
Gw ngereff biasanya jam :
- 08.20
- 11.50
- 16.00
- 19.00


Kenapa harus jam jam segitu? Karna itu jam santai semua orang.

Sekian Tips Dan Trik Dari Saya 

No comments